PENGUMUMAN [PENERIMA HIBAH PENELITIAN & PENGABDIAN MASYARAKAT PENDANAAN TAHUN 2016]

Kepada

Yth. Bapak M. Rozahi I, S.Kom., M.T.

Yth. Bapak Nugroho Juli Setiadi, S.E., M.M., Ph.D., beserta anggotanya

Yth. Ibu Dr. Dyah Kusumastuti, Ir., M.Sc., beserta anggotanya

Yth. Ibu Dr. R. Adjeng Mariana F, S.E.,M.M., beserta timnya

Yth. Civitas Akademika

UNIVERSITAS WIDYATAMA

Bersama ini kami sampaikan PENGUMUMAN HIBAH PENELITIAN & PENGABDIAN MASYARAKAT TAHUN 2016 dari Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM), Direktorat Jenderal Penguatan Riset & Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (http://simlitabmas.dikti.go.id/). Bahwa diantara para pemenang hibah pada tahun ini ada peningkatan jumlah Dosen dari Universitas Widyatama yang berhasil mendapatkan hibah, diantaranya:

?Nama Pemenang Jenis/Skim Hibah Judul Kegiatan
M. Rozahi Istambul, S.Kom., M.T. Penelitian Disertasi Doktor (usulan baru) Evaluasi Penerapan Sistem Elearning Di Perguruan Tinggi Dalam Meningkatkan Pengetahuan dan Keterampilan (Studi Kasus Pada Mata Kuliah Perancangan Basis Data di Program Studi Sistem Informasi Universitas Widyatama Bandung)
Nugroho Juli Setiadi, S.E., M.M., Ph.D. (Ketua Penelitian)

Alm. Dr. Agoestiana Boediprasetya, S.E.,M.T. (Angg.Penelitian)

Dr. Anne Nurfarina, S.Sn., M.Sn. (Angg. Penelitian)

Penelitian Hibah Kompetensi (usulan baru) Revitalisasi Kelompok Kreatif Dan City Branding: Mengintegrasikan Ide, Masyarakat Dan Industri Dalam Pengembangan Kawasan/Kota Kreatif
Dr. Dyah Kusumastuti, Ir., M.Sc. (Ketua Penelitian)

Sri Astuti Pratminingsih, M.A., Ph.D. (Angg. Penelitian)

Eriana Astuti, S.T., M.M-BAT. (Angg. Penelitian)

Penelitian Hibah Kompetensi (usulan baru) Studi Organization Capability melalui pemetaan kebutuhan Kompetensi bagi Perguruan Tinggi menuju World Class University (Capacity Building For Growth Towards A World-Class University)
Dr. R. Adjeng Mariana F, S.E.,M.M. (Ketua Tim)

Sri Lestari, Ir., M.T. (Angg.Tim)

R. Ait Novatiani, Hj, S.E., M. Si., Ak., C.A. (Angg.Tim)

Pengabdian pada Masyarakat (usulan baru) IbM – Pengembangan Manajemen Usaha Industri Kreatif Menyongsong Tantangan Bisnis Global Yang Inovatif

Kami ucapkan?SELAMAT?atas PRESTASINYA yang dapat memberikan kontribusi kepada institusi. Selanjutnya laksanakan kegiatan hibah penelitian dan pengabdian pada masyarakat dan pertanggungjawabkan hasil kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Sumber : LP2M Widyatama